Pacar Bilang Tak Pernah Berniat Menyebarkan Video Intimnya dengan Go Hara

Hari Murtono | 10 Oktober 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan artis Goo Hara dengan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum memasuki babak baru. Choi Jong Bum yang selama ini tak mau menampakan wajahnya ke publik, memutuskan untuk muncul di televisi, termasuk menjawab rumor ancaman penyebaran video hubungam intimnya dengan Goo Hara. 

"Saya muncul karena tak mau terlihat bodoh dengan diam saja. Saya memutuskan untuk berbicara, " jelas Choi Jong Bum ketika muncul dengan pengacaranya di acara SBS, Acces Showbiz Tonight.  Choi Jong Bum mengatakan dirinya tak pernah membuat video tersebut. "Saya tak pernah merekamnya. Dia yang merekam di ponsel saya. Saya mengirimkan video tersebut kembali padanya dengan pikiran saya tak perlu lagi menyimpannya saat kami sudah tak ada hubungan," jelas Choi Jong Bum.

Choi mengatakan saat emosional dirinya memang pernah menyinggung soal video hubungan intimnya pada media, namun tak pernah sekali pun berpikir menyebarkannya agar disiarkan media "Saat saya dikuasi emosi dan menyinggung soal video pada media. Kalau saya mau hal itu disiarkan media tinggal kirim saja. Tapi saya mau Dia menyesali perbuatannya,  karena itu saya memilih menghubungi polisi dibanding media," imbuh Choi. 

Choi juga mengatakan kenapa masih menyimpannya, sementara Goo Hara telah menghapus video tersebut. "Saya tak bisa menaruh kata kunci di album foto di ponsel saya. Cara paling aman adalah mengirim kembali padanya dan membuat rekaman tersebut tersimpan aman di akun pribadi," pungkas Choi Jong Bum. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait