Seohyun SNSD Tak Punya Impian Soal Pernikahan

Rizki Adis Abeba | 11 Oktober 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun terakhir banyak sekali perubahan besar pada personel SNSD. Selain para anggota grup lebih banyak melakukan aktivitas solo, mereka lebih terbuka membahas soal pribadi, termasuk urusan cinta.

Maknae SNSD dan salah satu anggota yang memilih mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment, Seohyun mulai berani pernikahan. Seohyun yang baru saja menyelesaikan drama Time,  membahas soal pengaruh hubungan cinta yang disorot publik terhadap karier seorang artis.  "Saya tidak berpikir berkencan secara terbuka membawa dampak baik bagi profesi.  Saya merasa itu hanya akan mengganggu jalanya produksi karena perhatian orang akan tertuju pada si aktor. Tapi saya tak akan menyerah untuk kebahagiaan,  saya malah merasa bertanggung jawab.  Terus terang saya merasa kesepian setiap hati, " jelas Seohyun seakan menggambarkan statusnya yang masih seorang diri.

Seohyun mengaku sering merasa kesepian tapi merasa belum merasa cinta sebagai hal terpenting dalam hidupnya. "Secara membiarkannya mengalir begitu saja, saya tak berusaha untuk melakukan sesuatu,"  kata Seohyun seperti dilansir soompi.

Sepanjang kariernya Seohyun tak pernah dilaporkan terlibat urusan asmara. Ia selalu menjadikan pekerjaan sebagai fokus nomor satu.  "Tapi semakin bertambah usia saya tak baik hanya memikirkan pekerjaan.Keluarga dan teman adalah bagian penting dalam hidup saya."

Meski tak setuju dengan cinta yang dipublikasikan, Seohyun berpikiran berbeda soal pernikahan.  "Jika saya menikah saya tak akan membantah bahwa saya dalam sebuah hubungan," tegasnya.  Ia punya cita-cita menikah pada umur 35, 36. "Kalau saya tak memikirkan anak,  mungkin 38 tahun.  Saya akan menikah selambat mungkin setelah saya meraih mimpi dan melakukan yang saya inginkan, " jelas wanita yang pernah membintangi reality show We Got Married ini.

Soal pernikahan, ideal Seohyun tak pernah memimpikannya. "Saya tak punya fantasi soal pernikahan.  Seharusnya sebagai anak tunggal, saya mulai merasa bertanggung jawab soal pernikahan, tapi saat ini saya sama sekali tidak punya bayangan, " pungkas Seohyun.

(hari/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait