Comeback, Gong Yoo Siap Main di Serial Drama Seo Bok

Hari Murtono | 11 Oktober 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gong Yoo kembali.  Aktor kesayangan para gadis hingga emak-emak ini dipastikan akan tampil dalam drama baru. Gong Yoo disebut akan membintangi drama berjudul Seo Bok, yang akan disutradarai oleh Lee Yong Joo. Lee Yong Joo diketahui juga pernah menyutradarai drama romantis Architecture 101 yang dibintangi Gong Yoo.

Seo Bok merupakan drama bergenre thriller-aksi, yang bercerita tentang manusia kloningan pertama di dunia.  Banyak kekuatan yang ingin menangkap manusi kloning tersebut untuk mengungkap rahasia kehidupan abadi. Gong Yoo akan berperan sebagai Ki Heon, mantan agen intelijen yang menemukan dirinya terperangkap dalam pengejaran berbahaya ini.

Seo Bok saat ini masih dalam pencarian para pemain lainnya dan akan mukai syuting awal tahun 2019. Drama ini akan menjadi drama pertama Gong Yoo sejak sukses membintangi drama populer Goblin dua tahun silam. Saat itu, Gong Yoo bersama Lee Dong Wook membuktikan kekuatan akting mereka masih menjadi pendongkrak rating kelas wahid.

Drama Gong Yoo yang paling populer di Asia, termasuk Indonesia adalah Coffee Prince, yang dibintanginya bersama Yoon Eun Hye dan Song Ji Hyo.  

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait