Via Vallen Akan Kerjasama dengan Boyband Asal Korea Selatan

Supriyanto Kamis, 11 Oktober 2018 21:30:00
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen menjadi sorotan publik setelah tampil memukau membawakan theme song di pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Senayan, 18 Agustus 2018 lalu.

Tak hanya mendapat pujian, Via Vallen rupanya dilirik oleh musisi luar untuk berkolaborasi dengan boyband Korea Selatan.

"Jadi sebenarnya Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu cuma ini masih rahasia," ungkap Via Vallen di Studio 8 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/10) dini hari.

Sayangnya, Via Vallen belum mau membocorkan proyek tersebut. Saat ditanya siapa boyband yang akan bekerjasama, Via Vallen masih merahasiakan.

"Ada lah, Via enggak bisa kasih tahu sekarang karena belum pasti. Maksudnya gini, Via harus ke Korea dulu ketemu sama mereka kayak beradaptasi kenal sama mereka," kata Via Vallen.

Penyanyi asal Sidoarjo ini hanya memberikan sedikit bocoran. "Senior, penggemarnya di Indonesia banyak banget sih. Bukan (yang tampil di Asian Games 2018), lebih senior lagi," kata Via Vallen.

Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Proses pendekatan dengan boyband senior Korea Selatan yang masih dirahasiakan namanya itu belum sempat terealisasi karena jadwal off-air yang padat.

"Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka, cuma masih belum," pungkas Via Vallen.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore