Sakit Otot Leher, Jimin BTS Tak Bisa Tampil di Acara The Graham Norton Show

Hari Murtono | 12 Oktober 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klub penggemar BTS,  Army, sangat menantikan kiprah grup idolanya di Inggris. Rangkaian tur yang digelar 9 dan 10 Oktober tersebut dipastikan tak hanya memperlihatkan V dkk di panggung koser, melainkan juga di berbagai acara televisi. 

Sayangnya tak semua acara akan melibatkan seluruh personel, salah satunya si acara bincang-bincang The Graham Norton Show.  Hal tersebut dikabarkan manajemen Big Hit Entertainment via siaran pers. "Dengan sangat menyesal kami umumkan bahwa Jimin tak akan ambil bagian dalam penampilan di The Graham Norton Show," demikian pernyataan Big Hit Entertainment. 

Big Hit Entertainment menjelaskan pagi hari sebelum rekaman acara, Jimin mengalami serangan sakit di otot leher dan punggungnya. Jimin pun segera mendapat perawatan medis. " Meskipun Jimin telah berusaha, termasuk tetap hadir ke studio, namun tetap tak bisa tampil karena kondisnya,"  terang Big Hit Entertainment.

Mereka juga berharap penggemar mau mengerti dan meminta maaf atas kejadian tersebut.  Semoga Jimin bisa segera pulih dan sehat menjalani tur dunia BTS.  

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait