Berpisah dengan Agensi Lama, Lee Jong Suk Dirikan Agensi Sendiri

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jong Suk resmi keluar dari agensi YNK Entertainment mulai 15 Oktober. Keputusan ini diambil bukan lantaran Lee Jong Suk bermasalah dengan agensi yang telah sukses membesarkan namanya. Namun saat ini Lee Jong Suk juga tengah merintis agensi artisnya sendiri, A-Man Project.

Lee Jong Suk sendiri sudah mengumumkan soal rencana bisnis membangun agensi artis sejak April. Setelah kontrak dengan YNK Entertainment berakhir pada September lalu, Lee Jong Suk memutuskan tidak melanjutkannya, namun ia berpindah ke agensi miliknya. Hal ini dibenarkan oleh pihak YNK Entertainment.

“Pada September, kontrak manajemen dengan Lee Jong Suk berakhir dan kami memutuskan mengambil jalan masing-masing,” beri tahu perwakilan YNK Entertainment. “Meski kami telah berpisah, kami tetap mendoakan yang terbaik untuk masa depan Lee Jong Suk,” lanjutnya.

Saat ini Lee Jong Suk tengah mempersiapkan diri untuk membintangi sebuah serial komedi romantis yang akan tayang di tvN di mana ia akan beradu peran dengan aktris Lee Na Young. Proyek ini akan menjadi proyek pertama Lee Jong Suk bekerja di bawahA-Man project. Penggemar berharap agensi barunya dapat membuat karier Lee Jong Suk semakin bersinar. 

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait