Kesaksiannya Berbeda, Goo Hara - Choi Jong Bum Akan Diinterogasi Bersamaan

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, masih bergulir. Untuk mendapat titik terang dari perdebatan dan perbedaan keterangan antara Goo Hara dengan Choi Jong Bum, polisi akan melakukan interogasi terhadap keduanya dalam waktu bersamaan.

“Keterangan mereka berdua selalu bertentangan. Karena itu kami butuh pemeriksaan silang,” ungkap Lee Joo Min, Kepala Agen Kepolisian Metropolitan Seoul pada Senin (15/10).

Sebelumnya, Goo Hara dilaporkan oleh Choi Jong Bum atas tuduhan penganiayaan. Ia menyebut Goo Hara melakukan pemukulan dan pencakaran setelah hubungan asmaranya diputus. Namun Goo Hara membantah dan mengatakan bahwa terjadi perkelahian dua arah antara dirinya dengan Choi Jong Bum lantaran sang kekasih mengancam akan menyebarkan video porno dirinya. Sampai saat ini Choi Jong Bum masih membantah bahwa ia melancarkan ancaman tersebut terhadap Goo Hara.

Polisi telah menyita sebuah ponsel dan usb milik Choi Jong Bum pada 2 Oktober untuk melakukan pemeriksaan digital forensik.Meski hasilnya sudah diterima minggu lalu, hingga saat ini polisi belum mengumumkan hasil temuannya ke publik. Tak pelak publik masih dibuat penasaran dengan kelanjutan prahara antara Goo Hara dan Choi Jong Bum yang tak ubahnya serial drama Korea.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait