Youngjae GOT7 dan Park Ji Min Jadi Duta Kampanye Pencegahan Bunuh Diri

Hari Murtono Senin, 15 Oktober 2018 19:40:23
Youngjae GOT7 dan Park Ji Min bergabung dalam kampanye pencegahan bunuh diri dikalangan anak muda. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama besar seseorang bisa dijadikan alat untuk menyuarakan kebaikan.  Hal itulah yang dilakukan Youngjae GOT7 dan Park Ji Min baru-baru ini.  Mereka bergabung dalam kampanye pencegahan bunuh diri dikalangan anak muda.

Cara yang dilakukan masih menggunakan bahasa musik.  Youngjae dan Park Ji Min merilis lagu "I'll Listen Everything" sebagai bagian dari upaya baik mereka.  Lagu mellow bertempo medium tersebut mengangkat pesan agar remaja bangga menjadi diri sendiri.

{img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/youngjae_park-ji-min_got7.jpg"|capti>

"Saat masa remaja, saya banyak mengalami masa sulit karena khawatir tentang masa depan dan hubungan pribadi.  Saya tahu pentingnya memiliki orang yang mau menjadi pendengar.  Saya harap lagu ini bisa menguatkan remaja yang mendengarnya, " jelas Youbgjae yang merasa memiliki kedekatan dengan isu tersebut di masyarakat.

Sementara Park Ji  Min menilai lagu tersebut membuatnya sadar kebutuhan seseorang untuk didengarkan. Lagu duet tersebut akan dirilis resmi hari ini, Senin (15/10).

(hari/bin) 

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.