Soyou SISTAR Punya Gedung Tapi Tak Punya Rumah

Hari Murtono | 16 Oktober 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soyou SISTAR salah satu pencetak hit terpercaya di industri hiburan Korea. Karyanya bersama JungGigo, "Some"  pernah dibicarakan sedemikian rupa sehingga kekayaan Soyou ikut terbawa-bawa. Saat tampil di acara KBS Cool FM, Kim Seung Woo and Jang Han Joon's Radio, masalah penghasikan Soyou pun kembali dibahas. Bukan soal penghasilannya yang jumlah kekayaannya yang dibahas, tapi mengenai properti yang dimilikinya.

"Soyou punya banyak sekali lagu hit. Penghasilannya pastilah sangat tinggi. Saya penasaran dengan kekuasaannya, " ujar DJ Jang Hang Joon." Saya juga sangat  penasaran tentang penghasilannya selama di industri hiburan," lanjut DJ Kim Seung Woo. Meski kedua DJ merasa komentar mereka terlalu blak-blakan. Tapi tak urung rasa ingin tahu mengalahkan segalanya. "Saya pengin tahu, kamu punya sebuah gedung kan?" ceplos Kim Seung Woo.

Soyou SISTAR yang telah terbiasa dipojokan pertanyaan soal harta hanya mengangguk. "Apakah rumah atas namamu?" sambut Kim Seung Woo. "Rumah saya sekarang hanya sewaan," jawab Soyou.

Kim Seung Woo menyudutkan Soyou dengan pertanyaan. "Kamu punya gedung tapi tak punya rumah?" Soyou pun menjelaskan, "Saya membeli rumah untuk orangtua saya lebih dulu, kemudian saya membeli gedung, "pungkas Soyou. Jang Hang Joon pun terpesona." Kau sungguh anak yang berbakti."

Saat lagu" Some" meledak, Soyou sempat dibanding-bandingkan dengan Taeyeon SNSD.  Bahkan ada gosip yang menyebutkan penghasilan Soyou saat itu menembus 10 juta dolar Amerika.  Kalau melihat apa yang dimiliki Soyou sekarang bisa jadi rumor tersebut bukan isapan jempol belaka.  

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait