Kim Ji Soo Datang Terlambat dan Dalam Kondisi Mabuk, Ini yang Kemudian Terjadi

Rizki Adis Abeba | 17 Oktober 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kim Ji Soo memantik kontroversi lantaran terlambat datang ke acara wawancara dalam rangka promosi film terbarunya, Intimate Strangers. Kim Ji Soo dijadwalkan hadir pada pukul 10 pagi, namun ia baru muncul 40 menit kemudian.

Tidak hanya itu, Kim Ji Soo pun datang dalam kondisi mabuk. Setelah meminta maaf karena datang terlambat, Kim Ji Soo meminta sesi wawancara segera dimulai. Namun Kim Ji Soo terlihat terlalu mabuk hingga kesulitan membuka matanya.

Ketika seorang wartawan bertanya, “Apakah Anda datang setelah minum (alkohol)?” Kim Ji Soo menjawab, “Ya. Apa itu mengecewakanmu? Saya masih tetap bisa menjawab, lanjutkan saja wawancaranya. Kemarin saya terlambat makan malam dan berakhir hingga larut malam sambil membicarakan masalah-masalah kami,” Kim Ji Soo meracau.

Namun Kim Ji Soo yang terus meracau membuat wartawan enggan melanjutkan tanya jawab sehingga wawancara dihentikan. Kim Ji Soo sendiri segera dibawa keluar dari lokasi oleh sang manajer yang baru muncul 10 menit kemudian.

“Kami telah membatalkan wawancara jam 10 dan kami akan mendiskusikan apa yang harus kami lakukan pada wawancara berikutnya,” ungkap manajer Kim Ji Soo.

Selain membintangi film, saat ini Kim Ji Soo juga membintangi serial Where Stars Land yang tayang di SBS.  

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait