Main Film Horor, Naeun Apink Takut dengan Riasannya Sendiri

Hari Murtono | 18 Oktober 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film bergenre horor sedang banyak dibicarakan. Personel Apink, Son Naeun mengungkapkan rasanya main film horor The Wrath.

"Ini genre yang ingin sekali saya coba. Ternyata saya sangat banyak tekanan dan merasa khawatir.  Untung sutradara banyak memberi dukungan dengan  memberi buku dan film sebagai referensi.  Saya jadi bisa mempersiapkan diri dengan baik. Sutradara, kru, dan rekan sesama pemain banyak membantu sehingga saya tetap cerita meskpun berada di lokasi syuting film horor," katanya. 

Son Naeun bicara tentang makeup darah palsu yang dikenakannya. Hal itu membuat efek kejut tiap kali ia bercermin. Banyak juga orang yang terkejut karena riasannya tampak. sangat nyata," jelas Naeun.

Menurut Son Naeun, meski film tersebut merupakan remake dari dari film lawas, ia  sama sekali tak terpengaruh.  "Saya sempat mempertimbangkan untuk menonton atau tidak film lamanya dan sutradara menyarankan saya untuk tidak menonton agar bisa menciptakan karakter baru,"  tukas Son Naeun.

Film The Wrath selain dibintangi Son Naeun juga dibintangi oleh Seo Young Hee, Park Min Ji,  dan Lee Tae Ri.  The Wrath versi lawas tayang pada tahun 1986 dan berjaya pada masanya.  

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait