4 Personel Blackpink Bersiap Merilis Album Solo

Rizki Adis Abeba | 18 Oktober 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya dua tahun setelah debut bersama Blackpink, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa, kini bersiap untuk debut sebagai penyanyi solo. Kabar ini diungkapkan oleh agensi Blackpink, YG Entertainment pada Kamis (18/10). Menurut agensi, keempat personel Blackpink akan debut satu-persatu secara berurutan.

Leader Blackpink, Jennie, akan menjadi personel pertama yang melakukan debut solo. “Karena proyeknya dikerjakan bersamaan dengan (produksi) lagu terbaru Blackpink, Jennie akan menjadi personel pertama (yang merilis debut solo),” ungkap YG Entertainment.

Kabar ini juga dibenarkan oleh pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk, melalui unggahan di akun instagramnya. “Lagu Jennie akan dirilis pertama, selanjutnya Rose,” ungkap Yang Hyung Suk.

Yang pasti rencana debut solo keempat personel Blackpink bukan pertanda Blackpink akan bubar jalan. Menurut Yang Hyung Suk, keempat personel Blackpink mempunyai kualitas mumpuni sehingga layak debut sebagai penyanyi solo. “Kekuatan terbesar Blackpink adalah bakat individual keempat personel sama kuatnya seperti ikatan mereka sebagai tim,” jelas Yang Hyung Suk.

Album solo Jennie akan dirilis di tahun ini. Di samping mempersiapkan debut solo keempat personel saat ini Blackpink juga tengah mempersiapkan konser pertama mereka, “In Your Area”,  yang akan digelar pada 10-11 November di Olympic Gymnastic Arena, Seoul.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait