Super Junior Rayakan HUT ke-13 dengan Merilis Album Mini One More Time

Rizki Adis Abeba | 21 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menandai 13 tahun berkarya di industri K-Pop dan kembalinya Ryeowook usai menjalani wajib militer (wamil), Senin (8/10) lalu, Super Junior (Suju) merilis album mini baru, One More Time.

Sambutan hangat diberikan oleh penikmat musik Suju di seluruh dunia. Di hari pertama perilisannya, One More Time memuncaki tangga album iTunes di 26 negara di kawasan Amerika Latin, Asia, hingga Timur Tengah.

One More Time album kedua Suju tahun ini. Sebelumnya, April lalu, merilis album Reply. One More Time berisi lima lagu bernuansa latin, termasuk lagu andalan “One More Time (Otra Vez)” dan “Lo Siento”, lagu jagoan di album Reply.

Menariknya, kali ini Suju menggandeng grup trio asal Meksiko, Reik, untuk membuat “One More Time” semakin kental dengan nuansa latin lewat petikan gitar, melodi, dan konsep secara keseluruhan.

“One More Time” sendiri memadukan lirik berbahasa Korea dan Spanyol, dengan cengkok latin yang kental. Di One More Time ada juga lagu full berbahasa Spanyol, “Ahora Te Puedes Marchar”.

Leeteuk menyebut One More Time album yang seksi, baik dari alunan musiknya hingga koreografi yang memancarkan aura seksi para personel Suju. Leeteuk mengaku senang mendapat kesempatan berkolaborasi dengan musisi latin di lagu ini.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi kami dan kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Reik. Sebagai ahlinya musik pop latin, mereka mampu mengangkat lagu kami. Kalian harus mendengarkannya,” kata Leeteuk sambil mengajak penggemar untuk mendengarkan “One More Time”.

“Super Junior akan terus menaklukkan tantangan baru di musik, jadi kalian harus terus mendukung kami,” timpal Eunhyuk.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait