Ryeowook Kembali Setelah Absen dari Suju sejak 2015, Sosok Ini Paling Dirindukan

Rizki Adis Abeba | 21 Oktober 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suju menggelar showcase di MGM Cotai, hotel mewah terbesar di Makau, tepat di hari perilisan album, 8 Oktober lalu, dengan formasi tujuh personel: Leeteuk (35), Donghae (31), Eunhyuk (32), Siwon (31), Shindong (33), Yesung (34), dan Ryeowook (31).

Heechul (35) hanya muncul di videoklip, sesuai komitmen yang diumumkan sejak awal tahun, ia tidak akan ikut serta dalam semua kegiatan promosi Suju tahun ini karena alasan kesehatan.

Sedangkan Sungmin (32) dan Kangin (33) masih “diistirahatkan” karena telah menyebabkan kekecewaan penggemar. Kendati demikian comeback kali ini tetap spesial terutama bagi penggemar Ryeowook.

Ini kali pertama ia bergabung di proyek album Suju setelah terakhir kali bernyanyi di lagu “Magic” pada 2015 silam.

“Saya merasa senang bisa kembali tampil bersama personel Super Junior dan saya senang bisa berjumpa kalian lagi,” ungkap Ryeowook di Makau.

Dua tahun absen untuk wamil, Ryeowook rindu berat pada penggemar.

“Saya sangat merindukan penggemar kami. Tidak hanya yang datang ke showcase hari ini tetapi juga mereka yang menonton siaran hari ini. Sebuah kehormatan bagi saya bisa berpromosi lagi bersama-sama (Suju) dengan 'One More Time',” lanjut Ryeowook.

Ryeowook bercerita, selama wamil para personel Suju lainnya sering mengunjunginya.

Itu sebabnya, ketika diminta menyebut siapa personel yang paling dirindukannya, ia tidak menyebut salah satunya.

“Sejujurnya, saya paling merindukan Kyuhyun,” ungkap Ryeowook.

Kyuhyun sendiri masih menjalani wamil hingga tahun depan, membuat mereka tidak bisa saling bertemu karena berada divisi yang berbeda.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait