Manisnya Pesta Pernikahan Minhwan FT Island dan Yulhee Laboum

Hari Murtono | 22 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Era keterbukaan membuat banyak artis idola tak lagi sungkan memperlihatkan kisah asmara. Bahkan beberapa diantaranya menikah dan tetap mendapatkan dukungan dari penggemar.

Personel FT Island, Choi Min Hwan secara resmi menikahi kekasihnya yang mantan personel Laboum, Yulhee. Keduanya menikah 19 Oktober dalam upacara tertutup.  "Terima kasih pada semua yang memberi selamat.  Pernikahan mereka digelar di Seoul dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat keduanya," jelas FNC Entertainment.

Pada pesta pernikahan tersebut, para personel FT Island juga dilibatkan. Tampak Song Seung Hyun yang mendampingi pengantin. Nyanyian selamat dibawakan oleh personel FT Island lainnya, Lee Jae Jin. Personel N.Flyin, Lee Seung Hyub dan Yoo Hwe Seung juga menyumbangkan suara mereka.  

Choi Min Hwan memberi salam untuk semua pihak.  "Terima kasih atas ucapannya.  Kami akan hidup bahagia dan tak akan melupakan ucapan selamat dan cinta yang kalian kirimkan pada kami," ujar Choi Min Hwan.

Yulhee pun memberi pernyataan pada akun Instagramnya. "Terima kasih pada semua ucapan. Maaf kami tak sempat memberi salam dengan baik ketika acara berlangsung," tulis Yulhee. 

Ucapan selamat datang dari sahabat kecil Minhwan, Lizzy After Schoo. Lizzy selain memberi doa dan harapan agar pasangan tersebut hidup bahagia, juga mem-posting foto ciuman mempelai saat acara. Foto yang memperlihatkan betapa manisnya pesta pernikahan tersebut.

Minhwan dan Yulhee telah mendaftarkan pernikahan mereka awal tahun dan menyambut anak pertama mereka bulan Mei lalu.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait