Dibanding Personel BTS Lain, Lagu Euphoria Jungkook Paling Lama di Tangga Lagu

Hari Murtono | 22 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel BTS telah meluncurkan lagu solo. Tapi dari semua lagu rupanya lagu Euphoria yang dinyanyikan Jungkook yang paling banyak dan paling lama bertahan di tangga lagu.

Euphoria langsung menduduki peringkat 2 di Gaon saat diluncurkan, Agustus lalu. Hingga kini artinya sudah bertahan selama 8 pekan. Lagu tersebut juga banyak dimainkan sebagai musik latar dalam berbagai acara televisi, terutama acara budaya dan traveling. 

Euphoria juga berhasil membuat torehan dalam berbagai tangga lagu.Setelah berhasil menduduki peringkat 5 di 'Bubbling Under Hot 100' Billboard,  juga berhasil menduduki peringkat 47 di tangga lagu streaming di RekoChoku Jepang. Masih di Jepang, Euphoria berhasil menduduki peringkat 2 di Line Music dan nomor 4 di Apple Music Tiongkok.

Catatan paling mendunia bisa dilihat pada tangga lagu iTunes. Dibanding lagu solo milik personel BTS lainnya, Euphoria berhasil menduduki peringkat bergengsi di 93 negara dan memperoleh peringkat 1 di Taiwan, Peru, dan Arab Saudi. Fantastis.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait