Ong Seong Woo Ambil Jalur Hukum untuk Menghadapi Haters

Rizki Adis Abeba | 24 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Wanna One, Ong Seong Woo, menambah deretan artis Korea yang memilih jalur hukum untuk menghadapi haters. Pada Selasa (23/10), agensi Ong Seong Woo, Fantagio Entertainment, menegaskan mereka tidak segan-segan menyeret haters ke ranah hukum.

“Kami mengajukan keluhan pada 12 Oktober dan 23 Oktober untuk melayangkan tuntutan terhadap para komentator yang telah menghina dan memfitnah artis kami, Ong Seong Woo,” ungkap perwakilan Fantagio.

Agensi menganggap komentar dan fitnahan para haters di internet sudah tidak bisa ditolerir lagi. Tidak hanya memberikan komentar bernada menghina, mereka juga menyerang pribadi dan menyebarkan berita fitnah mengenai Ong Seong Woo hingga titik yang tidak bisa dimaklumi lagi. Agensi merasa hal ini akan menyebabkan kerugian dan kehancuran bagi sang artis, karenanya mereka merasa perlu mengambil langkah hukum.

Sebelumnya, pihak Fantagio bersama pengacara Go Seung Woo yang ditunjuk menangani kasus ini, telah membaca dan memeriksa sekitar empat ribu komentar dan postingan di internet yang berkaitan dengan Ong Seong Woo. Mereka telah memilih mana komentar dan netizen yang dinilai sudah keterlaluan dan perlu diberikan efek jera.

“Tidak hanya artis kami, tetapi penggemar yang telah mendukung dan mencintainya pun terluka karena postingan dan komentar kejam tersebut. Dimulai dengan Ong Seong Woo, kami akan bekerja sama dengan firma hukum yang menangani issu ini demi melindungi artis kami. Kami akan terus mengambil tindakan hukum untuk melawan komentar-komentar buruk,” pungkas agensi Ong Seong Woo. 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait