Sudah Jadi Ayah, Kim Hyun Joong Mengaku Saat Ini Tak Bisa Bertemu Anaknya

Rizki Adis Abeba | 24 Oktober 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Hyun Joong mengungkapkan fakta tentang hubungannya dengan sang anak yang rupanya tidak berjalan dengan lancar. Hal ini diungkapkan saat ia menghadiri jumpa pers peluncuran serial terbarunya, When Time Stopped, pada 23 Oktober.

“Saya minta maaf kepada aktor lainnya karena menjawab pertanyaan pribadi sebab ini adalah acara untuk mempromosikan serial drama kami. Tetapi saya akan bicara sebenarnya kepada semua orang. Saya dalam situasi di mana saya tidak bisa bertemu dengan anak saya,” ungkap Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong mengatakan meski tidak bisa bertemu dengan anaknya, ia berusaha melakukan apapun demi kebaikan sang buah hati. “Saya tidak tahu bagaimana yang benar. Tapi saya pikir saya harus melakukan yang terbaik di manapun saya berada. Demi anak saya. Hanya ini yang bisa saya katakan. Apapun yang saya katakan mungkin bisa melukai anak saya, jadi saya tidak akan mengatakan apapun lagi. Karena seperti yang sudah saya bilang, saya di situasi di mana saya tidak bisa bertemu anak saya,” tandasnya.

Sempat populer lewat grup SS501 serta aktingnya di serial Boys Before Flowers dan Playfull Kiss, nama Kim Hyun Joong tenggelam lantaran terjerat kasus tuduhan kekerasan terhadap sang pacar pada 2016 silam. Dari kasus tersebut terkuak pula bahwa Kim Hyun Joong telah memiliki seorang anak.

Kini Kim Hyun Joong berusaha kembali bangkit dan kembali berakting lewat serial When Time Stoped. Serial ini merupakan drama fantasi yang bercerita tentang Moon Joon Woo (Kim Hyun Joong), pria yang mempunyai kemampuan menghentikan waktu. Ia menemukan makna hidup setelah bertemu dengan Kim Sun Ah (dimainkan Ahn Ji Hyun). When Time Stopped akan tayang mulai 24 November di KBS.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait