CL Eks 2NE1 Akan Berkolaborasi dengan Black Eyed Peas

Hari Murtono Rabu, 24 Oktober 2018 19:15:00
CL Eks 2NE1 Akan Berkolaborasi dengan Black Eyed Peas (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak tantangan dihadapi CL eks 2NE1 saat merintis karier internasionalnya. Salah satunya, harus menghadapi pembubaran grup yang membesarkan namanya pada 2016 lalu. 

CL tak gentar, malah kariernya makin mantap. Kolaborasi terbarunya dengan black Eyed Peas bukti sahih kesuksesan karier internasional CL.

(Ist)
(Ist)

Rapper bernama asli Lee Chae Rin ini, dipastikan akan muncul dalam album baru Black Eyed Peas yang diberi tajuk Masters of the Sun. CL menyumbangkan suaranya pada lagu "Dopeness". Hal ini bukan pertama kalinya CL berkolaborasi dengan Black Eyed Peas. Ia pernah manggung bersama Black Eyed Peas. Dopeness akan dirilis pada 26 mendatang.

CL memulai debut solo dibawah arahan manajer, Scooter Braun pada Oktober 2014. Ia merilis single perdananya "Hello Bitches" pada November 2015. Tahun ini, CL muncul dalam film Hollywood perdananya Mile 22 karya sutradara Peter Berg. 

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.