Teaser Video Xiumin Bikin Tidur EXO-L Terganggu

Hari Murtono | 1 November 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO punya banyak amunisi karena personelnya yang cukup banyak dan memiliki bakat beragam. Teaser video Xiumin EXO menampilkan sosoknya yang tampan dan pribadinya yang menarik. Xiumin EXO  duduk, berjalan, dan tampak menatap sendu dari matanya yang tajam.

Pada teaser ini, Xiumin EXO juga tidak ditampilkan sebagai bikers yang bertampang seram. Malah ada penggemar menyebutnya cantik. "Sungguh sosok pria paling indah," puji seorang penggemar.

Meski ada yang tak suka model rambut Xiumin EXO, tapi komentar unik juga datang karena terpesona pada teaser Ciumin EXO. "Kamu mengganggu tidurku malam ini," aku seorang penggemar.

Xiumin EXO kalem dan sekilas pandang sangat manis, memiliki keahlian yang bertolak belakang. Ia mempelajari seni beladiri secara serius.  Xiumin EXO merupakan pemegang ban hitam kendo dan taekwondo.  Ia juga mendalami anggar dan wushu.  Mengacu pada mamanya,  pada awal karier banyak yang menduga Xiumin EXO adalah personel asal Tiongkok. Sesungguhnya, Xiumin EXO bernama Kim Min Seok dan lahir dan besar di Korea.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait