Drama Yoon Eun Hye Cetak Rekor Rating Episode Pertama

Hari Murtono | 1 November 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoon Eun Hye kembali ke layar televisi dengan catatan gemilang. Episode pedana drama Love Alert yang dibintanginya meraih rating yang cukup mengesankan di episode pertamanya. 

Berdasarkan catatan Nielsen Korea, drama tersebut tak hanya mencatat sebagai episode premier paling berating paling tinggi, tapi juga memecahkan rekor pencapaian stasiun televisi MBN. 

Drama yang dibintangi Yoon Eun Hye dan Chun Jung Myung tersebut memperoleh rating 2,8 persen. Kok angka itu dibilang tinggi? Ya, Love Alert  tayang di kanal televisi berbayar d imana angka tersebut sudah terbilang sangat tinggi. Saat ini, drama dengan rating tertinggi dipegang oleh drama MBC, Terius Behind Me yang mencatat rating 7,9 persen dan 9,7 persen pada dua kali tayang.

Yoon Eun Hye merupakan salah satu aktris kelas A di Korea yang pernah menjadi ratunya drama Korea. Ia pemeran utama pada dua drama legendaris Princess Hours dan Coffee Prince. Sementara Chun Hung Myung pernah sukses dengan Cinderella's Sister dan Fashion '70.

(bun/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait