Di Peluncuran Album Baru, EXO Malah Bahas Adegan Ciuman D.O.

Rizki Adis Abeba Jumat, 2 November 2018 04:00:23
Di sela acara peluncuran album, para personel EXO malah membicarakan soal kiprah D.O. sebagai aktor. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - EXO merilis album baru berjudul Don't Mess Up My Tempo pada Kamis (01/11). Di sela acara peluncuran album, para personel EXO malah membicarakan soal kiprah D.O. sebagai aktor, termasuk soal adegan ciuman yang dilakukannya.

Kesuksesan D.O. membintangi sejumlah serial dan film layar lebar membuat ia digadang-gadang sebagai the next Kim Soo Hyun. “Itu hal yang sulit saya percayai. Sebuah kehormatan bagi saya mendapat julukan seperti itu. Saya bekerja sangat keras, tapi saya sungguh bersyukur atas (julukan) itu,” D.O. rendah hati.

Adegan ciuman D.O. EXO di serial 100 Days My Prince. (Allkpop)
Adegan ciuman D.O. EXO di serial 100 Days My Prince. (Allkpop)

Sepak terjang D.O. didukung penuh oleh para personel EXO yang ternyata juga penonton serial 100 Days My Prince. “Dia sangat pandai berakting. Dramanya sendiri sangat seru. Terkadang saya menonton tayangannya di TV dan jika tidak bisa menonton saya akan begadang semalaman menontonnya (dari internet). D.O. adalah satu dari sedikit orang yang bisa masuk dalam daftar lima aktor terbaik,” puji Xiumin.

Bicara soal akting D.O., Chen paling ingat dengan adegan ciumannya. “Saya menonton adegan ciuman D.O. secara jelas di TV dan saya terkejut. Seolah-olah saya adalah penggemarnya. Sejujurnya, itu pertama kalinya saya menonton D.O. mencium seseorang,” kata Chen. “Lebih aneh lagi, kau menontonnya dua kali,” ledek personel EXO lain.

Sedikit bercerita soal adegan ciuman, D.O. mengatakan adegan itu dilakukan tanpa banyak mengulang. “Tapi kami mengambil adegan itu dari beberapa sudut untuk menciptakan adegan yang indah,” ungkap D.O. yang kemudian diledek, “Tidak banyak adegan yang diulang tapi sepertinya kau syuting adegan itu lama sekali dari yang kami lihat,” canda personel EXO lain. “Benarkah? Saya hanya berusaha bekerja keras. Senang melihat hasilnya sebagus usaha yang saya lakukan,” tukas D.O..

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.