Dinilai Kurang Sopan Pada Cha Eun Woo, Begini Klarifikasi Beby Tsabina

Christiya Dika Handayani | 2 November 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina menjadi salah satu artis yang turut hadir dalam malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2018 yang berlangsung di Studio 14 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/10) malam. 

Di ajang untuk program dan insan pertelevisian Tanah Air tersebut, Beby Tsabina berkesempatan duduk di sebelah tamu spesial, yakni Cha Eun Woo. Aktor yang juga penyanyi asal Korea Selatan itu hadir sebagai tamu Internasional.

Tak melewatkan kesempatan, Beby Tsabina mengabadikan kebersamaannya dengan bintang drama My ID is Gangnam Beauty tersebut lewat sebuah video yang diunggah di Instagram Stories. Namun unggahan tersebut justru menuai kritik dari netizen.

Pasalnya, artis berusia 16 tahun ini dinilai kurang sopan karena memanggil Cha Eun Woo yang lebih tua darinya dengan bahasa yang tidak formal. Beby Tsabina memanggil aktor berusia 21 tahun ini untuk menghadap ke arah kamera ponselnya dengan pangilan Eun Woo.

"Beby. Kok bilang eunwo-ya. Diakan oppa (sebutan kakak laki-laki di Korea) kamu beb ntar dia ngira kamu ga sopan hehe," ujar seorang netizen lewat pesan yang dikirim ke Instagram Beby Tsabina.

Kritikan tersebut kemudian ditangapi Beby Tsabina. Pemain film Roman Picisan itu mengaku dirinya tidak sengaja. Ia pun memberi penjelasan jika setelahnya, Beby Tsabina meminta maaf langsung pada Cha Eun Woo.

"Iya aku itu jujur blank banget, karena ada fans yang manggil Eun Woon ya jadi langsung otomatis bilang itu. Aku langsung minta maaf kok sama bilang terima kasih. Dia juga sepertinya mengerti dan bilang enggak apa-apa," kata Beby Tsabina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait