Setelah Kompak Ungkap Kerinduan, Junho 2PM Akhirnya Bertemu Nichkhun di Singapura

Hari Murtono | 2 November 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua personel 2PM, Junho dan Nichkhun beberapa waktu lalu sempat sama - sama mengungkap rasa rindu. Keduanya kompak mengunggah foto yang sama dan saling berbalas pesan. 

Setelah saling mengunggah foto kebersamaan mereka saat masih berpromosi bersama sebagai satu grup dan membubuhkan caption, "Dapatkah kau merasakan  detak jantungku?" Akhirnya dua personel 2PM, Junho dan Nichkhun benar-benar mewujudkan keinginan mereka untuk bertemu.

"Bersama @khunsta0624," tulis Junho diakun instagram @le2jh pada 1 November lalu. Yang kemudian dibalas Nichkhun. "Senang bertemu denganmu bro. " Keduanya tampak tersenyum dengan wajah riang. Potongan rambut yang agak panjang, seperti menekankan mereka sedang tak melakukan promosi apapun.

Junho juga menyempatkan diri berpose di depan Universal Studio dan menuliskan perasaannya saat mengunggah  foto tersebut. "Sampai jumpa Singapura. Sampai berjumpa lagi, senang bertemu dengan kalian. Saya akan kembali, kami akan kembali secepatnya," pungkas Junho.

Semoga ini berarti 2PM akan melakukan reuni secepatnya. 

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait