Kris Wu Dominasi Tangga Lagu Terkini Amerika Serikat dengan Album Barunya

Hari Murtono Senin, 5 November 2018 22:00:00
Kris Wu Dominasi Tangga Lagu Terkini Amerika Serikat dengan Album Barunya (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Keseriusan Kris Wu dalam menjalani karier sebagai penyanyi internasional, mulai menampakan hasil. Album Antares yang dirilis 2 November lalu,  memperoleh hasil yang cukup menarik perhatian.

Antares mampu bersaing di tangga album dan lagu iTunes Amerika. Sesuatu yang jarang bisa dilakukan penyanyi solo Asia. Antares berhasil menduduki peringkat 1 tangga album dan tangga lagu sekaligus begitu resmi diluncurkan. Bahkan lagu yang menguasai tangga lagu bukan cuma satu single.  “November Rain” berhasil menduduki peringkat 1, disusul "Antares" peringkat 2,  “Selfish” (3), “We Alive” (4), “Tough Pill” (5), “Explore” (6),) dan single “Coupe" yang berkolaborasi dengan Rich The Kid menduduki peringkat 7.

(Instagram)
(Instagram)

Kris Wu sendiri mengunggah peringkat yang diraihnya lewat sebuah postingan di akun Instagramnya. Yang menarik pada saat yang sama EXO berada beberapa tingkat di bawah Kris Wu. Tepatnya, Album Don't Mess My Tempo berada di posisi ke-5.

Saat ini banyak pihak yang menantikan posisi berapa yang bakal diduduki Kris Wu di tangga album Billboard. Meski banyak parameter yang mesti harus dipenuhi, namun setidaknya hasil di iTunes sudah menumbuhkan optimisme di kubu Kris Wu

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.