Pulang Fan Meeting di Kota Kasablanka, Lee Jong Suk Tertahan di Bandara Jakarta

TEEN.CO.ID | 5 November 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jong Suk baru saja menggelar fan meeting di Jakarta pada Sabtu, 3 November 2018 dan ternyata sampai saat ini ia masih belum bisa pulang ke Korea dan masih tertahan di bandara Jakarta.

Aktor ganteng ini baru saja bertemu para penggemarnya dalam fanmeeting yang bertajuk Crank Up di Kota Kasablanka akhir pekan lalu. Sayangnya ia harus mengalami kesulitan saat harus kembali ke Korea Selatan karena ia dan stafnya ditahan di bandara.

Pada Senin (5/11/2018) Lee Jong Suk memposting sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan keadaan bandara tapi sayangnya tak lama kemudian foto tersebut ia hapus.

Dalam postingan tersebut rupanya aktor yang membintangi drama While You Were Sleeping itu sempat curhat karena ia masih tertahan di bandara. 

"Aku bersyukur fanmeetingnya telah berlangsung dengan baik. Akan tetapi aku dan staf masih tertahan di Jakarta. Aku pikir kami telah ditahan sejak kemarin," curhatnya. 

"Promotor untuk fanmeeting di Jakarta, yes24 telah melaporkan keuntungan fanmeeting yang lebih rendah dari apa yang mereka laporkan pada otoritas pajak setempat. Meskipun saya dan staf tak terlibat dalam hal ini, mereka telah mengabil paspor kami dan belum mengembalikannya. Aku harap yes24 dan agensi mereka The Cre8tive Lab dan Yumetomo bisa menyelesaikan masalah ini dengan cepat," sambungnya. 

"Aku tak pernah ada dalam situasi seperti ini jadi aku tak tahu harus berbuat apa. Ibu, aku akan pulang terlambat hari ini," tutupnya. 

Setelah melihat postingan Lee Jong Suk yang berisi curhatannya karena masih tertahan di bandara itu, para penggemar pun mulai khawatir pada aktor tersebut. Mereka membanjiri kolom komentar di Instagram Lee Jong Suk dan meminta agar ia tak trauma untuk datang ke Indonesia lagi.

Gimana tanggapan kalian Teens setelah mengetahui curhatan Lee Jong Suk yang masih tertahan di bandara tersebut, semoga ia nggak kapok datang ke Indonesia ya.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait