Sempat Tertahan di Indonesia, Agensi Lee Jong Suk Akan Tempuh Jalur Hukum

Yuriantin Selasa, 6 November 2018 13:00:00
Sempat Tertahan di Indonesia, Agensi Lee Jong Suk Akan Tempuh Jalur Hukum (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tertahan di Indonesia, Lee Jong Suk kini telah kembali ke Korea Selatan. Kabar ini disampaikan agensi yang menaungi bintang Pinocchio tersebut, A-Man Project. 

Lewat laman Instagram, A-Man Project mengungkapkan insiden seperti ini baru pertama kali mereka alami. Lee Jong Suk juga sempat khawatir kejadian ini akan berdampak pada jadwal syuting drama yang sedang ia jalani.

"Untungnya, dia bisa kembali berkat bantuan dari kedutaan besar Indonesia dan dia sekarang tengah berada dalam perjalanan pulang," tulis A-Man Project. 

(Instyle)
(Instyle)

Agensi Lee Jong Suk kini tengah menyelidiki insiden tersebut. Menurut A-Man Poject, pernyataan promotor yes24 terus berubah. 

"Pertama, kami mendengar bahwa perwakilan lokal dari yes24 mengambil paspor aktor dan staf tanpa alasan dan menghilang. Beberapa jam kemudian, perwakilan lokal ditahan oleh petugas pajak Indonesia karena mereka tidak membayar pajak," sambung pernyataan A-Man Project. 

Pihak yes24 mengatakan bahwa paspor sang aktor dan staf yang awalnya berada di tangan perwakilan lokal tersebut diambil selama proses tersebut. 

"Beberapa jam kemudian, media lokal memberitakan yes24 tidak mengajukan izin kerja sementara dan akibatnya berdampak pada visa. Semua hal ini sungguh tak bisa dipercaya sampai kami tak tahu apa penjelasan dan alasan yang akan muncul dari mereka berikutnya."

Akibat insiden ini, A-Man Project berencana menempuh jalur hukum terhadap agensi dan promotor lokal yang menyebabkan insiden ini. 

"Kami hanya akan berpegang pada cinta dan dukungan yang ditunjukkan fans lokal. Kami mohon maaf sekali lagi kepada perusahaan produksi drama, semua staf, dan kepada publik karena telah menimbulkan kekhawatiran. Kami, agensi dan (Lee Jong Suk) akan membalas perhatian dan cinta yang kalian semua tujukan pada aktor (Leee Jong Suk) lewat promosi yang lebih mendalam." 

Sebelumnya, Lee Jong Suk tertahan di bandara Jakarta usai mengadakan fan meeting di salah satu mal di Jakarta pada Minggu (4/11) kemarin. Sehari setelahnya, Lee Jong Suk sempat curhat lewat laman Instagram miliknya. 

(yuri / wida)

Penulis Yuriantin
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.