Jaejoong Senang Junsu JYJ Selesai Wajib Militer

Hari Murtono Selasa, 6 November 2018 20:30:02
Junsu (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar JYJ bersenang hati. Pasalnya Kim Junsu dipastikan menyelesaikan wajib militer pada 5 November lalu. Junsu langsung menggelar jumpa pers dan mendapat banyak pertanyaan soal karier. "Hal itu akan dibicarakan lebih lanjut dengan  manajemen," jelas Junsu.

Junsu mengatakan akan memberi keterangan lebih detail lewat siaran pers. "Satu hal yang saya bisa katakan sekarang saya akan berusaha berkomunikasi lebih dengan kalian semua di atas panggung," jelas Junsu.

Kepulangan Junsu tak hanya disambut penggemar.  Rekan segrupnya, Kim Jaejoong juga tampaknya bahagia menyambut Junsu. Ia memposting foto Junsu di akun instagramnya @jj_1986_jj. "Setelah berbagai hal yang berat jjunjju," tulis Jaejoong seraya menyebut Junsu dengan panggilan yang imut.  Junsu dijadwalkan akan menggelar jumpa penggemar pada 7 November mendatang. 

(hari/ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.