Baekhyun dan Sehun EXO Bicara tentang Persahabatan dengan Lee Jun Ki dan Seungri

Hari Murtono | 9 November 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan antara pesohor Korea selalu menarik untuk disimak. Apalagi kalau yang dikulik adalah persahabatan dua personel EXO, Baekhyun dan Sehun. Keduanya yang supersibuk ternyata menjalin persahabatan dengan megabintang Korea yang tak kalah sibuk. Hal tersebut mereka ungkap ketika muncul si acara Happy Together di stasiun televisi KBS. 

Baekhyun menjalin hubungan baik dengan aktor Lee Jun Ki setelah terlibat dalam drama Scarlet Heart: Goryeo. "Kami menjadi dekat karena drana. Ia rajin menonton konser kami dan mengundang saya ke rumahnya.  Sayang karena jadwal yang pada saya tak selalu bisa memenuhinya, " tukas Baekhyun.

Baekhyun mengatakan Lee Jun Ki banyak membantu di lokasi syuting. Ia pun selalu mengamati saat giliran Baekhyun mengambil gambar. 

Sementara Sehun mengisahkan persahabatannya dengan Seungri BigBang. " Setelah kami bertemu, kami langsung jadi sahabat,"  kenang Sehun. Kesamaan sebagai maknae atau personel termuda dalam grup membuat Sehun dan Seungri memiliki perasaan senasib.

Sehung mengatakan belum lama bertemu Seungri yang sedang sibuk rekaman. "Saya datang ke studio dengan membawa soju dan kerupuk udang.  Akhirnya kami mendengarkan musik sambil minum soju dan makan  kerupuk udang," pungkas Sehun. 

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait