Terancam Jadi Terdakwa, Goo Hara Tetap Akan Gelar Jumpa Fans di Jepang

Hari Murtono | 13 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus hukum Goo Hara dan mantan kekasihnya Choi Jong Bum masih terus berjalan. Penyelesaian akhir yang masih berbeli-belit rupanya tak membuat Goo Hara diam di tempat. Goo Hara tetap fokus pada karier dan penggemarnya.

Goo Hara membuat penyataan lewat tulisan tangan di akun resminya di Jepang. Ia meminta maaf urusan pribadinya ikut menyita perhatian penggemar.

"Dukungan dari semua penggemar merupakan sumber kekuatan yang terbesar untuk saya," imbuh Goo Hara.

"Pada jumpa penggemar tahun lalu, saya berjanji akan kembali dan telah mempersiapkan semuanya. Ada banyak hal yang harus saya selesaikan. Setelah saya pertimbangkan berulang kali, saya memutuskan akan tetap menggelar jumpa penggemar tahun ini,"lanjut mantan personel girl band Kara ini.

Bahkan Goo Hara juga telah memastikan bahwa jumpa penggemar akan digelar pada 24 Desember mendatang. "Saya ingin bertemu semua dan secara pribadi akan mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih saya," ungkap Goo Hara. 

Pada 7 November, polisi mengumumkan bahwa mereka akan meneruskan kasus yang melihatkan Goo Hara dan Choi Jong Bum. Keduanya direkomendasi untuk menerima dakwaan. Goo Hara didakwa karena mencederai tubuh, sedangkan Choi Jong Bum karena telah mencederai tubuh, pemerasan, dan kekerasan seksual.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait