Jennie BlackPink Rilis Album Solo, CL Dianggap Menyerang dengan Komentar Sinis 

Hari Murtono Selasa, 13 November 2018 12:50:23
CL dituduh melontarkan komentar sinis untuk Jennie BlackPink. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Antuasiasme penggemar BlackPink pada album solo Jennie, sedikit ternoda oleh kehebohan netizen. Pasalnya sejumlah netizen menganggap mantan personel 2NE1 CL itu menyerang Jennie BlackPink lewat akun media sosialnya.

Sesaat setelah Jennie BlackPink merilis album debutnya yang bertitel Solo CL menuliskan cuitan di Twitternya, "Kau tidak mengirim kelinci untuk membunuh macan." 

Cuitan CL ini dianggap berhubungan dengan komentar bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk pada  Jennie BlackPink . Saat jumpa pers, Jennie BlackPink sempat berkata," Yang Hyun Suk bilang pada saya untuk membunuh (mengalahkan) mereka semua," jelas Jennie BlackPink.

Jennie BlackPink. (Soompi)
Jennie BlackPink. (Soompi)

Netizen mengatakan bahwa kicauan CL merupakan sindiran langsung untuk Jennie BlackPink. Kata kelinci dianggap ditujukan untuk Jennie BlackPink, sedangkan macan untuk CL sendiri.

Beberapa netizen kemudian memperkeruh suasana dengan memberi komentar ke CL. "Kelinci juga bisa mengejutkan kamu," komentar seorang netizen. CL pun membalas dengan santai. "Hanya si  kelinci Dara yang bisa."

Mengacu pada balasan CL tersebut, sejumlah netizen meminta netizen lainnya berpikir jernih. Mereka bilang kicauan soal kelinci dan macan ditujukan CL untuk Dara. CL memang pernah memanggil Dara sebagai kelinci. 

Sementara itu, ada penggemar yang lebih frontal menulis, "Lebih baik penggemar Jennie fokus untuk streaming album Solo daripada mengurus hal ini." 

Semoga masalah ini tidak berkepanjangan.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.