Permintaan Pihak Blackpink pada Shopee Jelang Tampil di Indonesia

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 November 2018 17:40:43
Konferensi pers Shopee (Christiya Dika Budi Handayani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kurang dari sepekan, Blackpink untuk pertama kalinya akan menginjakkan kakinya di Indonesia. Grup asuhan YG Entertainment ini akan memeriahkan rangkaian acara ulang tahun platform e-commerce Shopee yang ke-3 bertajuk Road to 12.12 Shopee Birthday Sale.

Acara ini akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat pada Senin, 19 November mendatang. Namun untuk penggemar Blackpink yang tidak bisa menonton idolanya secara langsung, Shopee memberikan kesempatan dengan menyiarkannya secara bersamaan di 4 channel TV swasta, yakni SCTV, GTV, Net TV dan Trans7 tepat pukul 7 malam.

Apakah ada permintaan khusus yang diajukan Blackpink pada Shopee? Siti Sarah sebagai Marketing Events Team Shopee Indonesia selaku penyelenggara acara mengatakan bahwa pihak YG Entertainment tidak memiliki permintaan khusus yang terlalu banyak. Agensi yang menaungi Blackpink itu hanya meminta peningkatan prosedur keamanan untuk bintangnya.

Blackpink
Blackpink

"Sejauh ini kita memang kontak langsung dengan pihak YG. Untuk permintaan lebih kita utamakan safety, teknis untuk performance," kata Siti Sarah saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

"Permintaan khusus tidak terlalu banyak. Lebih kepada bagaimana saat Blackpink sampai, security-nya seperti apa. Bagaimana Blackpink menampilkan performance yang baik untuk fans," jelas Siti Sarah.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.