Begini Cara Chaenyeol EXO Semangati Para Pelajar di Korea yang Sedang Ujian

Hari Murtono | 16 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir sebagian besar penggemar K-Pop adalah pelajar. Tak heran begitu mendekati musim ujian, industri hiburan pun ikut tegang dibuatnya. Banyak idola yang memberi semangat  para penggemar dalam menempuh ujian. Salah satu yang setia menyemangati pelajar adalah Chanyeol EXO.

Pada 14 November lalu, Chanyeol EXO mengunggah ulang postingannya tahun lalu, seraya menulis status baru. Isinya tentang kata-kata motivasi.

"Tak terasa waktu waktu berlalu begitu cepat. Apakah kalian sudah siap dengan ujiannya? Saya berdoa semoga  hasil yang kalian raih sesuai kerja keras yang dilakukan. Saya Ingin makan bersama dengan lebih banyak orang," tulis Chanyeol EXO.

Para penggemar tentu memuji ritual tahunan yang dilakukan Chanyeol EXO. "Beruntung sekali para pelajar Korea selalu mendapat ucapan tiap tahunannya," tulis beberapa follower . Ada juga yang mengaku pernah membaca pesan EXO tahun lalu. "Akhirnya bisa tahu artinya juga," komentarnya.

Yang pasti jika banyak selebriti yang melakukan hal seperti Chanyeol EXO, semakin banyak pelajar yang menerima efek positifnya. 
 

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait