Lagu "I Got a Boy" SNSD Masuk 5 Besar Lagu Terbaik 2013 Versi Majalah "Time"

Administrator | 5 Desember 2013 | 14:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DEMAM Hallyu memang sudah menginvasi Amerika. Selain konser-konser yang digelar di sana, salah satu hal paling sahih bisa dilihat dengan apa yang terjadi di majalah Time.

Lagu "I Got A Boy" terpilih sebagi salah satu dari 5 lagu terbaik tahun 2013 versi majalah tersebut.

Time mengumumkan 10 lagu pilihan mereka tahun ini dan di posisi 5 besar terdapat lagu milik girlband SNSD, "I Got a Boy". Lagu milik Taeyeon dkk itu berada dibawah lagu populer "Cups" (Anna Kendrick), "Royals" (Lorde), "We Can't Stop" (Miley Cyrus), dan "Get Lucky" (Daft Punk). SNSD merupakan satu-satunya lagu Korea di dalam daftar.

Atas terpilihnya lagu tersebut, majalah Time menulis, "Sembilan wanita asal Korea Selatan ini mesin yang sangat efektif untuk menusuk (hati penggemar). Mereka merupakan fenomena besar di Asia, membuat Katy Perry dan One Direction terdengar seperti alien."

Pertengahan tahun ini banyak gosip di komunitas online yang menyebut, SNSD bakal meluncurkan album berbahasa Inggris dan mencoba peruntungan di Amerika. Tapi sayang kabar tersebut segera dibantah. Mungkin dengan pencapaian ini membuat SM Entertainment mengubah pemikiran mereka. 

(hari/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait