Buruknya Hubungan Kakak Adik Zico "Block B" dan Taewoon "SPEED" Saat Kecil

Hari Murtono | 28 Agustus 2014 | 12:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup banyak kakak-beradik di kalangan artis idola Korea. Tapi tak ada yang sejujur Zico "Block B" dan Taewoon "SPEED" dalam mengungkapkan hubungan mereka di masa lalu. Dua artis bergenre hip hop ini dengan lugas mengatakan hubungan mereka di masa kecil sungguh buruk. Ada banyak perbedaan dan perkelahian.

"Ketika masih sangat muda, saya sangat membenci kakak saya. Saya bahkan berharap dia menghilang dari kehidupan saya. Dia seperti dikirim Tuhan untuk membuat saya tidak nyaman dan belajar tentang kehidupan. Dia seperti tidak senang melihat saya bahagia," jelas Zixo ketika muncul di acara Mnet, 4 Things Show.

Zico kesal karena tiap kali ingin melakukan sesuatu, terhalang karena satu dan lain hal. "Orangtua saya akan menyuruh Taewoon mencobanya. Kalau Taewoon gagal maka saya tak diijinkan mencoba," tuka Zico.

Taewoon yang didatangkan sebagai bintang tamu untuk mengejutkan Zico, mengatakan dengan canda, Zico kecil anak yang suka berkelahi dan tak mau mengalah. Zixo sendiri berkelakar sebagai adik yang menjadi korban.

Melihat cara mereka bercanda soal masa lalu, memperlihatkan hubungan keduanya saat ini sudah sangat baik. Apalagi keduanya masuk ke dunia entertainment dan sering bekerja sama membuat musik di luar kesibukan bersama grup. Kerja sama mereka secara tak langsung bisa dilihat saat membantu album Hyomin "T-ara".

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait