Sukses Gelar Konser Perdana di Indonesia, Winner Beri Janji Manis Ini

Christiya Dika Handayani | 18 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Winner sukses menggelar konser perdana mereka di Indonesia yang bertajuk "Everywhere Tour" pada Sabtu (17/11) malam. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Kang Seungyoon dan kawan-kawan mampu membuat Inner Circle, sebutan untuk penggemar mereka, berteriak histeris dengan penampilan yang mereka sajikan.

Di pengujung konser, keempat personel Winner mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat para penggemar di Indonesia. Mereka pun mengaku menikmati waktunya di Tanah Air.

"Kami sangat bahagia karena kalian," ucap Seunghoon.

"Jakarta sangat menakjubkan. Terima kasih sudah membuat kenangan malam ini. Kalian hebat. Aku cinta kamu," timpal Mino.

Mereka pun sempat menjanjikan untuk kembali ke Indonesia. Sang leader Seungyoon juga mengatakan mereka akan segera kembali menghibur lewat album terbaru dan album solo Mino yang akan dirilis akhir November mendatang.

"Terima kasih sudah datang hari ini. Kami akan kembali. Sampai jumpa," kata Jinwoo.

"Terima kasih. Kami menikmati waktu kami di Jakarta. Saya harap kalian juga memiliki waktu yang baik. Kami akan kembali dengan album baru. Mino juga dengan album solonya berjudul XX," ungkap Seungyoon.

Penampilan energik Winner malam itu pun ditutup dengan lagu andalan mereka seperti "Really Really" dan "Everyday". Penonton bersorak puas sambil melambaikan lightstick berwarna biru milik mereka ke arah Seungyoo, Mino, Seunghoon dan Jinwoo yang perlahan menghilang dari panggung.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait