Seorang Mantan Artis Magang Cerita Kebaikan Hati Suga BTS

Hari Murtono | 19 November 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah para personel BTS sudah sering diberitakan media. Bahkan di internet begitu banyak cerita fan fiction yang dibuat. Tapi cerita yang diungkapkan seorang Youtuber dengan username, Light Hoon TV atau Bit-Hoon, benar-benar menakjubkan tapi nyata.

Bit-hoon yang mantan artis magang mengisahkan tentang apa yang dilakukan personel BTS, Suga, padanya. Suga disebut telah menolong dan menjaganya saat sakit di masa training. Kisahnya dimulai dari kiriman ikan herring kering dari ibu J-hope. Saking doyang dan kebiasaan makan cepat para artis magang, perut Bit-Hoon pun jadi sakit.

Karena merasa mual dan takut muntah, Bit-hoon mengunci diri di kamar mandi. Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu dan menanyakan keadaannya. Orang tersebut adalah Suga.

"Suga hyung bertanya tentang kondisi saya. Dia ingin memastikan segalanya baik -baik saja, jadi pada akhirnya dia membawa saya ke rumah sakit, "kata mantan artis magang tersebut.

"Saat itu saya benar-benar mual, semuanya berputar seperti K-drama. Saya hampir pingsan di jalan, tetapi tertahan dekat sebuah mobil sampai taksi datang Suga hyung menuntun ke dalamnya.Setelah itu, saya benar-benar kehilangan kesadaran. Saya tidak bisa mengingat apa pun. Ketika saya membuka mata, sudah berbaring di brankar di rumah sakit. Saya melihat ke samping dan duduk di samping adalah Suga hyung, ia tidur di kursi,"terang mantan artis magang.

Mantan artis magang itu juga menjelaskan bahwa Suga bahkan membantunya membayar tagihan rumah sakit. "Padahal  biaya gawat darurat sangat besar pada pagi dini hari. Suga hyung juga telah mendaftarkan nama saya dan biaya tambahan apa pun yang  dibutuhkan telah dibayarnya. Padahal semua tahu kondisi artis magang yang benar-benar memprihatinkan saat itu,"tambah Bit-Hoon.

Saat dia menceritakan kembali kisah itu, sang mantan artis magang menekankan bagaimana dia masih merasa bersyukur dengan segala kebaikanSuga. "Sejujurnya saya ingin menangis, bahkan saat mengingatnya sekarang," Kata Bit-Hoon mengakhiri ceritanya. Ia juga masih ingat ikut merawat Jimin ketika sakit. Sungguh kenangan yang tak dimiliki banyak orang.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait