Konser iKON 2018 Continue Tour Jakarta, Bobby Minta iKONIC Tak Saling Dorong

Christiya Dika Handayani Senin, 19 November 2018 11:30:03
Konser iKon di Jakarta (YG Entertainment)

TABLOIDBINTANG.COM - iKON kembali menyapa penggemarnya yang disebut iKONIC di Indonesia. Setelah September lalu tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018, kini boyband asal Korea Selatan ini menemui penggemarnya lewat konser bertajuk 'iKON 2018 Continue Tour in Jakarta' yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (18/11) malam.

Kedatangan boyband asuhan YG Entertainment ini kembali disambut antusias penggemarnya. Terbukti saat penjualan tiket dibuka, Agustus lalu, seluruh tiket konser telah ludes terjual. Bahkan beberapa penggemar harus kecewa lantaran tidak mendapat tiket.

Konser iKon di Jakarta (Dika / tabloidbintang.com)
Konser iKon di Jakarta (Dika / tabloidbintang.com)

Di hari-H acara pun, iKONIC sudah memadati arena konser sejak pagi hari. Padahal, konser baru dimulai pukul 18.30 WIB. Kebanyakan dari mereka mengenakkan pakaian serba merah, yang sepertinya menjadi warna ciri khas dari iKON. Tak lupa mereka membawa konbat, yakni lightstick iKON yang berbentuk seperti tongkat pemukul baseball.

Konser pun dibuka dengan lagu hits mereka berjudul 'Bling Bling' yang dilanjutkan dengan lagu 'Sinosijak' dan 'Rhythm Ta'. Sesudah menyanyi, member iKON pun bergerak maju ke sisi depan panggung untuk memperkenalkan diri. Hal itu pun ternyata diikuti ratusan penggemarnya yang berada di standing area.

Mereka ikut bergerak maju untuk mengambil gambar idola mereka dari dekat, sehingga mulai terjadi aksi saling mendorong antar penggemar. Melihat kejadian ini di depan matanya, Bobby pun khawatir. Ia langsung meminta tolong sambil memohon pada para iKONIC yang hadir untuk tidak saling dorong. Rapper berusia 23 tahun ini meminta penonton untuk saling menjaga satu sama lain.

"Tolong jangan saling mendorong satu sama lain, keselamatan iKONIC sangat penting bagi kami. Tolong berhati-hati. Kami khawatir jika kalian berdesak-desakan seperti itu,” ujar Bobby.

Tak hanya Bobby, personel lain pun mulai ikut merasa khawatir. Mereka turut memberi nasihat pada penonton agar tertib agar semua bisa menikmati jalannya konser dengan baik. "Tolong jaga keselamatan kalian, iKONIC. Jangan saling dorong, kami sangat khawatir jika terjadi apa-apa," timpal Donghyuk.

Penonton lainnya yang menempati area seating pun kompat meneriaki penonton area standing untuk mundur. Setelah mendengar nasihat sang idola, penonton konser yang berada tepat di depan panggung pun kembali tertib dan tidak saling dorong. Konser akhirnya dapat berjalan dengan lancar. Konser iKon yang berlangsung selama 2 jam itu ditutup dengan ditutup dengan lagu 'Just For You', 'Don't Let Me Know' dan 'Dumb & Dumber'.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.