Blackpink Tiba di Indonesia, Siap Tampil Malam Ini Live di 4 Stasiun TV

TEEN.CO.ID | 19 November 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ditunggu-tunggu Blackpink akhirnya telah tiba di Indonesia, siapa yang nggak sabar lihat penampilan mereka?

Blackpink memang diketahui akan datang ke Jakarta untuk meghadiri event Road 12.12 Shopee Birthday Sale pada Senin (19/11/2018) di SICC, Bogor. Lewat beberapa video yang beredar di media sosial, mereka diketahui baru sampai ke Indonesia pada Minggu (18/11/2018) malam. 

Saat berangkat menuju ke Indonesia keempat member Blackpink terlihat menggunakan pakaian kasual yang membuat mereka terlihat santai. Mereka juga terlihat menggunakan pakaian hangat dan syal karena saat ini di Korea memang sedang musim gugur sehingga cuacanya pun lebih dingin.

Sedangkan saat sampai di bandara Soekarno-Hatta, keempat member Blackpink terlihat telah melepas pakaian hangatnya nih Teens. Dari sebuah foto yang diposting di akun @lambe_turah, terlihat Lisa yang menggunakan hoodie berwarna kuning, sedangkan Rose hanya menggunakan kaos lengan pendek.

Sedangkan dalam video yang juga mereka posting, terlihat keempat member yang sedang diperiksa oleh petugas bandara. Meski videonya cukup pendek tapi kita bisa melihat wajah mereka dengan jelas dari video ini nih Teens.

Dalam acara Road 12.12 Shopee Birthday Sale nanti penampilan Blackpink bisa kita lihat di stasiun 4 stasiun televisi (trans7, NET, SCTV dan GTV). Jadi buat kalian yang nggak kebagian tiket nggak perlu khawatir ya!

Sedangkan Blackpink sendiri rencananya akan datang lagi ke Indonesia setelah meghadiri acara dari Shopee ini. Mereka akan konser dan menghibur para penggemarnya di Jakarta pada 20 Januari 2019 mendatang.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait