Blackpink Tulis Pesan Ini ke Penggemar Setelah Tampil di Indonesia

TEEN.CO.ID Kamis, 22 November 2018 05:00:06
Blackpink di Jakarta (Dika / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink baru saja tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dan setelah sukses menghibur penggemarnya, mereka menulis pesan ini untuk para Blink (sebutan penggemar Blackpink) Indonesia. 

Blackpink datang ke Indonesia untuk menghadiri event Road 12.12 Shopee Birthday Sale pada Senin (19/11/2018) di SICC, Bogor. Untuk pertama kalinya akhirnya mereka bisa bertemu para Blink Indonesia yang sudah lama menunggu mereka. 

Dalam acara tersebut Blackpink menampilkan 3 buah lagu populer mereka seperti As If It's Your Last, Forever Young dan DDU-DU DDU-DU. Meskipun cukup singkat tapi penggemar sudah dibuat heboh dengan penampilan super keren dari grup asal YG Entertainment tersebut.

Member Blackpink rupanya juga sangat kagum dengan semangat para Blink yang datang. Setelah tampil di panggung, para pelantun Boombayah itu juga memberikan pesan dan kesan mereka setelah bertemu dengan penggemarnya nih Teens. 

Lewat Instagram Stories-nya, member Blackpink memposting video singkat serta menuliskan pesannya untuk penggemar di Indonesia. 

"Terima kasih Indonesia, lautan pink ppyongbong sangat indah," tulis Jennie. 

"Terima kasih Bink, sampai jumpa lagi," tulis Lisa dalam bahasa Indonesia. 

"Terima kasih Indonesia, sampai jumpa lagi di bulan Januari," tulis Jisoo. 

"Sangat suka dengan keramaian hari ini (hampir menangis), kami akan segera kembali Indonesia," tulis Rose. 

Blackpink memang diketahui akan segera kembali ke Indonesia karena mereka akan menggelar konser di ICE BSD pada 20 Januari 2019 mendatang. Jadi jika kalian kemarin nggak sempat bertemu langsung dengan Blackpink maka jangan sampai lewatkan konsernya pada bulan Januari mendatang. 

Blackpink sepertinya sangat terharu dengan antusias para penggemar di Indonesia sampai mereka menulis pesan untuk para penggemarnya, gimana menurut kalian?

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.