NCT Dream Disebut Dalam Serial TV Amerika NCIS: New Orleans

Hari Murtono Kamis, 22 November 2018 15:45:41
NCT Dream (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - K-Pop rupanya tengah benar-benar berjaya di Amerika sampai-sampai serial TV NCIS: New Orleans pun memasukan unsur K-Pop dalam dialog mereka, menyebut NCT Dream.

Pada episode yang tayang 20 November lalu, penyelidikan yang tengah dilakukan di perpustakaan, menampilkan tokoh agen Hannah Khoury yang diperankan oleh Necar Zadegan menginterogasi beberapa siswa, kemudian terjadilah dialog. “Renjun, Jeno, or Chenle: siapa yang terbaik?” Siswa menjawab. "Bukan mereka, tapi Mark," tukas mereka. Nama-nama tersebut merupakan anggota unit NCT Dream.

Tokoh Tammy Gregorio yang dimainkan Vanessa Ferlito menanyakan apa yang mereka bicarakan. Siswa menjawab,"Itu Kpop." Kemudian Tammy bertanya pada Hannah. “Kamu mengenal mereka?" Hannah dengan cuek menjawab. "Saya bukan cuma tahu tapi juga jalan dengan mereka saat tinggal di Busan," pungkas Hannah. Wow, diam-diam NCT Dream juga sudah mendunia.

(hari/ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.