Pose Mengintip Baekhyun EXO dari Balik Bantal Melemahkan Hati Penggemar

Hari Murtono | 22 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pose di tempat tidur rupanya tengah menjadi tren dikalangan artis Korea. Salah satu yang melakukannya, Baekhyun EXO.

Parahnya pose Baekhyun benar-benar sangat irit. Ia mengintip di balik bantal dan hanya terlihat matanya saja. Fotonya pun tampak gelap. Baekhyun juga tak memberi caption apapun seakan memberi kesempatan followern menafsirkan sendiri pose yang dipostingnya Kamis (22/11) siang.

Hebatnya baru setengah jam, postingan tersebut disukai lebih dari 280 ribu orang dan dikomentari lebih dari 28 ribu orang. "Baru bangun tidur saja sudah seganteng itu," ujar salah satu follower. Yang lain menebak-nebak apa yang sedang dilakukan Baekhyun. "Selamat menikmati 4 hari di Taiwan, jaga dirimu," pesan follower lain. Yang terbius tatapan mata Baekhyun tak kalah banyak. "Matamu melemahkan aku. Tak pernah merasa seperti ini," ujar seseorang yang terpesona ketajaman mata Baekhyun.

Baekhyun bersama Suho, D.O, Sehun, Chanyeol, dan Chen tengah melakukan promosi album Don't Mess Up My Tempo di Taiwan dan sepertinya akan menyusul negara lainnya.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait