Yuk, Berburu Produk Gaya Hidup Premium Korea di Pameran Ini

Romauli Gultom | 22 November 2018 | 10:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demam K-POP dan K-Beauty di Indonesia membuat produk-produk premium Korea menjadi tren baru untuk memenuhi gaya hidup masyarakat urban saat ini.

Nah buat kamu penggemar produk Korea, jangan lewatkan Jakarta International Premium Products Fair (Jipremium) 2018 yang digelar pada 22-24 November 2018 di JCC Senayan, Jakarta.

Pameran yang mengusung tema “Gaya Hidup di Jakarta” (“Stylish Life in Jakarta”) ini merupakan satu-satunya tempat pameran yang dapat anda kunjungi untuk menemukan berbagai macam barang-barang konsumen, mulai dari peralatan rumah tangga, kosmetik hingga perlengkapan kantor dan produk anak-anak yang diselenggarakan oleh Coex.

“Demam K-Pop dan K-Beauty di Indonesia membuat produk-produk premium asal Korea menjadi tren baru untuk gaya hidup di Indonesia. Karena itulah, masyarakat Indonesia masih terus mengikuti pada tren produk-produk premium terbaru yang berasal dari Korea,” ujar Jin Wook Hwang, Coex Head Director, Indonesia Division, Global Business Team, dalam pembukaan Jipremium 2018 di JCC Senayan, Jakarta.

Pada acara ini, terdapat 220 peserta pameran yang menampilkan produk-produk gaya hidup premium. Acara ini dibuka resmi oleh Mr. Dong Won Lee, CEO, Coex bersama dengan Tamu Kehormatan Chang-Beom Kim, Duta Besar Korea untuk Indonesia, Meliadi Sembiring, Sekretaris Menteri, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Shinta Widjaja Kamdani, Wakil Ketua Hubungan Internasional KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) dan Hakhee Jo, Executive Managing Director, Asosiasi Perdagangan Internasional Korea (Korea International Trade Association - KITA). 
 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait