Seoul Turun Salju Pertama, EXO Ketiban Rezeki

Hari Murtono | 26 November 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Sabtu (24/11) lalu kota Seoul mengalami momen istimewa, yaitu turunnya salju pertama musim dingin tahun ini. Kesan syahdu plus romantis dirasakan banyak orang, yang kemudian berbondong-bondong ingin mendengarkan lagu tentang musim dingin.  Rupanya hal itu jadi momentum bagus untuk boy band EXO.

Lagu lawas EXO, "First Snow", yang dirilis  2013  lalu kembali jadi trending topic dan kembali masuk tangga lagu terkini. Hebatnya, lagu tersebut mampu bersaing dengan lagu baru, sesaat juga mengalahkan lagu terbaru EXO, "Tempo", yang kini jadi jawara di mana-mana.

Menurut netizen fenomena tersebut sebenarnya sudah terjadi sejak tahun sebelumnya, mengingat lirik lagunya yang sungguh mewakili suasana musim dingin. Biasanya selain lagu "First Snow" lagu Natal yang dinyanyikan EXO juga akan banyak diminati.

"Ini menjadi versi musim dingin lagu Busker Busker "Cherry Blossom Ending' yang selalu masuk chart di musim gugur," ulas seorang netizen.

Dalam beberapa laman pencarian berita seperti Melon Real Time Search, kata First Snow saat itu menduduki peringkat pertama, sedangkan EXO menduduki peringkat ke-6. Sepertinya, itu rezeki jelang akhir tahun untuk EXO.

(har/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait