Jennie BlackPink Dianggap Arogan karena Lakukan Ini

Hari Murtono | 27 November 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen adalah rajanya dunia maya. Opini yang mereka tulis kadang menusuk, akurat, meski sering juga tak masuk akal.Tapi justru karena itulah mereka ditakuti. Jennie BlackPink yang kini jadi target kritikan netizen. 

Netizen sibuk membandingkan penampilan Jennie BlackPink dulu dengan sekarang saat manggung bersama BlackPink. Determinasi dan dedikasi Jennie BlackPink dianggap berkurang jauh. Netizen yang membuat perbandingan video, menganggap gerakan Jennie BlackPink di panggung saat ini jauh berkurang baik power dan energinya dibanding pada 2016. Hal itu pun membuat sejumlah netizen menggangap Jennie BlackPink mulai arogan. Ia pun dituding mulai arogan setelah merilis album solo.

"Mungkin bisa dimengerti kalau itu masih geladi resik. Tapi apakah ia berpenampilan seperti di depan penggemar yang ada di depannya saat itu," tukas seseorang.

"Ia pasti menganggap dirinya seperti G Dragon wanita. Tapi ia masih perlu banyak latihan. Penampilan live-nya masih sangat parah," timpal netizen lain.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang menilai Jennie BlackPink berubah karena merasa mendapat perhatian Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment. Sekadar informasi, kritikan netizen yang sejenis ini juga bukan pertama kali terjadi. Sulli f(x) juga pernah dianggap mulai tampil malas -malasan karena sibuk proyek solo. Saat itu banyak penggemar membela dengan berbagai alasan, tak beberapa lama kemudian Sulli memutuskan vakum dari grup. Hati-hati dengan mata tajam netizen.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait