Chanyeol Ulang Tahun, Happy Chanyeol Day Jadi Trending Topic Dunia

Hari Murtono | 27 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang istimewa buat penggemar EXO, khususnya yang sangat menyukai Chanyeol. Selasa (27/11) ini tagar tentang Chanyeol menjadi trending topic. Para penggemar yang merayakan ulang tahun Chanyeol hari ini. Tagar HappyChanyeolDay dan ChanyeolHappyBirthday jadi cuitan yang mendunia.

"Terima kasih untuk Chanyeol telah membuat saya menyukai EXO .Orang yang membuat saya melewati masa tersulit dalam hidup saya," tulis penggemar yang terharu. "Kamu layak mendapatkannya, kamu sangat berharga. Bagaimana kamu membawakan diri kami, mencintai penggemar sangat luar biasa" puji yang lain.

Sehari sebelumnya Baidu Chan Bar, penggemar Chanyeol dari Tiongkok, khusus membuat balon plastik setinggi 6 meter di sungai Han. Balon berwarna kuning dan bertopi itu bertuliskan "Park Chanyeol 1127 Happy Birthday".

Chanyeol dikenal sebagai personel EXO yang dekat dengan penggemar dan berhati lembut karena selalu merespon isu sosial dengan terbuka. Chanyeol tiap tahun menyemangati siswa yang ujian, Chanyeol menegur penggemar remaja yang bersikap tak sopan, dan selalu peduli pada isu sosial yang tengah viral. Chanyeol memang telah membuat EXO-L jatuh cinta.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait