Tampak Kurus Dalam Postingan Foto Terbaru, Luhan Diminta Banyak Makan

Hari Murtono | 28 November 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel EXO, Luhan punya kebiasan memposting foto wajahnya dari berbagai sudut pengambilan gambar, serta dalam berbagai penampilan. Pada Rabu (28/11) pagi waktu setempat, Luhan memposting foto dirinya dari sudut kanan dan tanpa riasan.

Di foto itu, Luhan yang mengenakan kaus putih tampak terlihat natural. Tapi penggemar setianya rupanya melihat dari sisi lain. Menurut mereka, Luhan terlihat kurus dan letih. Apalagi pose tersebut membuat rahang dan  lehernya terekspose dengan jelas.

"Makan yang banyak sayang, kamu terlihat terlalu kurus," imbau seorang penggemar dengan rasa khawatir. Seseorang ikut menambahkan, "Jangan lupan makan, sampai tirus begitu."

Luhan memposting pose sejenis 5 hari yang lalu via akun Instagramnya, namun posenya tampak normal saja pasalnya sudut foto diambil dari arah depan. Pada pose tersebut Luhan juga tampak manly. Kalau disuruh menerka maksud postingan Luhan, pastilah mega bintang Tiongkok tersebut ingin memperlihatkan perubahan warna rambut barunya yang berubah dari pirang ke hitam kecokelatan.

Saat ini, Luhan sendiri tengah sibuk melakukan tur yang diberi judul Re:X. Jadi sepertinya Luhan baik-baik saja. 

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait