Kim Jae Joong Posting Foto Bersama Han Geng, Penggemar yang Baper

Hari Murtono | 29 November 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah ajang kadang mempertemukan dua atau lebih artis yang tak diduga-duga. Ajang penghargaan Cosmo mempertemukan dua mantan artis SM dari dua grup terbesar mereka, Kim Jae Joong dan Han Geng. Kim Jae Joong Joong merupakan mantan personel TVXQ, sedangkan Hang Geng mantan personel Super Junior. 

Kim Jae Joong  yang memposting foto kebersamaan tersebut. Ia tak memberi banyak caption selain kata,"Cosmo". Kim Jae Joong dan Han Geng tampak tampan dengan tuksedo dan memegang piala emas dan perasaan berbentuk tangan. 

Penggemar tentu merasa senang dengan pertemuan tersebut. "Senang melihat mereka menghabiskan waktu menyenangkan bersama," tulis seorang follower. Banyak yang mengamini komentar tersebut. Ada juga yang berharap bakal lahir proyek kolaborasi.

"Buatlah lagu duet," katanya. Tapi banyak juga yang baper dengan pertemuan tersebut. "Mereka yang bertemu kok sini yang baper," tulisnya. Kim Jae Joong dan Han Geng berteman baik sejak masa training. Keduaya keluar dari SM di puncak karier, dan menjadi bahan berita media selama berbulan-bulan lamanya. 

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait