Fakta Mengejutkan dari Rumah Tangga Lee Min Jung - Lee Byung Hun

Hari Murtono | 29 November 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi dinamika kehidupan rumah tangga megabintang Korea terbuka untuk publik. Kali ini cerita datang dari rumah tangga aktris Lee Min Jung dan aktor Lee Byung Hun. 

Semua diungkap Lee Min Jung dihadapan MC Shin Dong Yup di acara My Ugly Duckling. Lee Min Jung menceritakan kesehariannya dengan Lee Byung Hun di meja makan.

“Ini tidak begitu begitu (terdengar) luar biasa. Saya suka makan makanan pelan-pelan, tetapi suami saya makan sangat cepat," terang Lee Min Jung.  Menurut Lee Min Jung Ketika masih pengantin baru, jika telat mengatur meja, Lee Byung Hun telah menyelesaikan makanannya dalam lima menit.

"Bahkan sebelum saya bisa menyelesaikan lauk pauk. Ia memiliki mulut yang besar sehingga bisa memasukkan banyak makanan sekaligus. Ia telah menghabiskan nasi saat saya akan mengeluarkan sup. Saya benar-benar terkejut pada waktu itu," kekeh Lee Min Jung.

Cerita yang sangat manis, karena di awal pernikahan banyak spekulasi berkembang tentang pernikahan mereka. Saat itu, Lee Byung Hun difitnah dan diperas oleh seorang model. Lee Byung Hun  saat ini muncul di drama Mr. Sunshine, sementara Lee Min Jung akan membintangi drama akhir Fates and Furies.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait