Dua Kali Salah Posting Foto, Onew SHINee Bikin Penggemar Terhibur

Hari Murtono | 29 November 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Onew SHINee salah satu artis idola yang terbilang kurang eksis di media sosial. Bukannya tak punya akun, Onew SHINee memang jarang sekali berbagi kisah pribadi di media sosialnya. Ia sesekali hanya mengunggah foto tanpa caption.

Postingan terbaru Onew SHINee di Instagram pun kurang lebih sama. Onew SHINee memposting foto yang sepertinya untuk kepentingan promosi album solo perdananya. Tapi postingan pertamanya tersebut tampak buram dan diprotes penggemar. Beberapa saat menit kemudian Onew SHINee kembali memposting foto yang lebih jelas. "High definition," tulisnya di bagian caption foto.

Tapi foto tersebut tak memperlihatkan bagian kepalanya, mungkin karena terburu-buru. Baru pada postingan ketiga fotonya terlihat bagus. "Akhirnya, bagus juga," kelakar Onew SHINee di postingan fotonya.

Banyak penggemar menikmati candaan Onew SHINee itu. Mereka tak menduga ia bisa melucu. Tapi yang membuat penggemar senang, pergantian foto terjadi setelah penggemar memprotes foto buramnya. "Aku tahu kamu selalu membaca komentar dari kami para penggemar," tulis seorang follower.

Onew SHINee dikabarkan akan segera merilis album baru sebagai proyek sebelumnya masuk wajib militer. Onew SHINee dijadwalkan akan mulai wamil pada 19 Desember dan selesai pada Juli 2020. 

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait